Wigard
Karena admin Sella suka hal-hal yang berbau Korea, sekarang admin bakal ngebahas tentang salah satu Coffee Shop di Korea Selatan sana. Kalau soal Coffee Shop yang satu ini semua ELF (sebutan untuk fans boy band Super Junior) pasti tahu. Karena coffee shop ini milik salah seorang member Super Junior yaitu Yesung. Coffee shop ini diberikan Yesung untuk keluarganya sebagai ganti dari restoran milik mereka dulu yang kini telah tutup. Alasannya karena si Yesung ini gak pengen orang tuanya terlalu capek ngurus restoran mereka. Makanya dibuatlah coffee shop ini. Soalnya kan kalau Coffee Shop lebih simpel.
                                                                  Nah ini nih Yesung ^^


Dengan konsep yang simpel Handel & Gretel dibuka pertama kali pada tanggal 26 Juli 2011. Handel & Gretel terletak di daerah Gangnam, Seoul. Dekat dengan stasiun televisi KBS dan kedutaan besar Indonesia lho. Handel & Gretel mempunyai singkatan Han dari Handmade, Del dari Delicious, Gre dari Great Friend, Tel dari Tell and chatter. Tempatnya pun cukup nyaman untuk sekedar ngobrol sambil menikmati hidangan di sana.
                                                              Handel & Gretel dari luar


Coffee Shop ini terkenal karena kekhasan aroma kopinya yang unik. karena konsepnya yang simpel dan menghidangkan makanan barat inilah makanan yang disediakan di sini adalah berbagai macam jenis sandwich. Minumannya pun tidak hanya kopi saja. Ada berbagai macam minuman seperti teh dan lainnya. Handel & Gretel pun menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi di Korea Selatan sana. Nih contoh menunya.


Oh ya tempat ini juga banyak selebritis Korea yang sering mampir. Contohnya member Super Junior, Yoona & Taeyeon "SNSD", Simon D, Sooyoung (ex. member After School). Bahkan salah satu member Super Junior, Kyuhyun berkata kalau dia senang datang kesana karena suka dikasih gratisan. jadi para KPoper harus siap-siap kamera. Siapa tahu pas kita kesana ada artis yang kita suka ^^. Pelayananya juga bagus kok, ini diceritakan oleh para fans yang datang ke sana. Keluarga Yesung sangat ramah melayani para tamunya apalagi kalau itu fans Yesung. Yesung sendiri pernah lho menjadi pelayan di sana sekedar untuk membantu keluargannya.
                     Ini member Super Junior yang lagi ngerayaiin ulang tahunnya Yesung di Handel & Gretel ^^


                                                      Simon D & adiknya Yesung, Jongjin

Dan yang lebih penting lagi harganya gak terlalu mahal. Yang admin dengar malah katanya harganya mahalan di salah satu coffee shop besar di Jakarta.

0 Responses

Posting Komentar